Saturday, June 7, 2008

Link seputar Teknik Industri dari para Industrial Engineering Experts

Buat teman-teman Teknik Industi di Indonesia,

Untuk mahasiswa maupun para praktisi Teknik Industri, saya berikan link untuk yang membutuhkan seputar informasi mengenai segala hal mengenai Teknik Industri. Anda bisa cari di Link favorit saya yang terdapat nama beberapa tokoh panutan Teknik Industri saya.
Di link favorit saya bisa dicari nama Vincent Garpersz, A. Syamil dan M. Dachyar. Dari beliau-beliau itu anda semua bisa mendapatkan semua resources seputar teknik industri.
So, untuk semua yang membutuhkan nya silakan klik saja ling yang ada pada "left side dari blog saya ini, dijamin ga akan rugi deh.
Satu lagi, buat temen-temen TIUI ekstensi 2006, temen seperjuangan saya. Mungkin link tersebut berguna buat kita yang akan mulai mengerjakan Tugas Akhir. So, silakan aja hunting, kali aja ada yang bisa dipakai buat bahan skripsi.

Cheers,
Kustide

1 comment:

Dodi Mulyana said...

Salam kenal Mas Deny,

Kami dari forum deBlogger, komunitas bloggernya orang Depok ingin mengajak semua blogger Depok untuk bergabung dengan komunitas ini.

Kita ingin bangun sebuah komunitas cyber Depok yang up to date terhadap Digital Life. Rencananya kita akan grand launching di bulai Mei 2009 dengan mengundang blogger-blogger terkenal. Moga-moga aja Mas Deny bisa ambil bagian di acara ini :D

Join us dengan mengisi form di Daftar Deblogger
dan untuk ngobrol di Forum Deblogger

Terima kasih,
Dodi